Blog yang berisi tengtang tips dan trik internet,softwere, freewere, Android

Wahana Flying Fox Paling Ekstrim di Dunia

      Ingin aktivitas seru juga menegangkan pada saat liburan? Cobalah untuk menaiki wahana Flying Fox. Kegiatan seru yang membutuhkan adrenalin ini cocok dilakukan jika anda ingin mencoba aktivitas baru saat liburan. Ya, permainan dengan aksi meluncur di atas ketinggian dan dengan posisi kemiringan tertentu ini memang paling diminati oleh para penikmat adrenalin. Selain dapat merasakan tantangan yang menegangkan, flying fox juga diminati karena menyuguhkan pemandangan alam yang indah dari ketinggian.Di penjuru dunia ini, ada banyak tempat referensi yang bisa anda pilih untuk merasakan serunya bermain flying fox. Biasanya wahana ini digelar di obyek-obyek wisata yang terletak di pegunungan. 

"Tapi ada beberapa lokasi di dunia ini yang menyuguhkan wahana flying fox dengan rute paling ekstrim, dan paling menegangkan. Anda pun harus berpikir dua kali untuk menaikinya."

Betapa tidak, disini anda akan ditantang untuk meluncur diketinggian puluhan meter dari permukaan tanah, melintasi kawat baja yang membentang beberapa kilometer, dengan kecepatan luncur yang sangat cepat. Kegiatan seru ini sudah pasti akan membuat jantung anda berdetak keras.
Nah, jika anda ingin menikmati aktivitas yang menegangkan ini, ada baiknya anda mencoba flying fox paling ekstrim di beberapa lokasi di dunia berikut ini.

1. Flying Fox Limit Zero yang Melintasi Dua Negara
Bagi mereka penyuka kegiatan flying fox, meluncur diketinggian puluhan meter di udara mungkin sudah biasa. Tapi flying fox yang berada di perbatasan antara portugal dan spanyol ini menyuguhkan pengalaman yang berbeda. Lintasan flying fox nya meluncur melintasi dua negara tersebut sekaligus.



Ya, ini dia Flying Fox Limit Zero, satu-satunya flying fox di dunia yang meluncur antar negara. Flying Fox Limit Zero ini berada di puncak bukit Sanlucar De Guadiana, Huelva, Spanyol. Dari situ, Anda bisa meluncur ke alcoutim di Algarve, Portugal, melintasi sungai Guadiana yang memisahkan dua negara tersebut. Jarak tempuhnya adalah 700 meter, dengan ketinggian berkisar 50 kaki atau sekitar 15 meter lebih. Tak sampai di situ saja, kecepatan luncurnya mencapai 70 sampai 80 kilometer per jam, sehingga jantung anda akan berdetak keras saat meluncur.
Meski terbilang ekstrim, namun Flying Fox Limit Zero ini telah dijamin keamanannya oleh para professional. Flying fox ini boleh dinaiki minimum oleh turis yang berusia 14 tahun, dan berat badannya berkisar 25 hingga 110 kilogram. Asyiknya lagi, flying fox limit zero ini bisa dikunjungi kapan pun tanpa ada batas waktu. Kocek untuk mencoba Flying Fox Limit Zero ini sebesar 15 euro, atau sekitar 233 ribu rupiah. Apa anda tertarik menaiki flying fox yang melintasi dua negara ini?
Tag : Unik
0 Komentar untuk "Wahana Flying Fox Paling Ekstrim di Dunia"
Back To Top