Blog yang berisi tengtang tips dan trik internet,softwere, freewere, Android

Inspriratif, Pablo Aurrecochea Kiper Nyeleneh

 Penjaga gawang asal klub Amerika Latin memang terkenal nyeleneh. Pasti masih ingat kan dengan Rene Higuita asal Kolombia yang aksi-aksinya sering mengundang kekaguman. Mungkin ingat juga penampilan Jorge Campos, kiper bertubuh mungil namun mengundang perhatian lantaran selalu tampil dengan kostum berwarna-warninya. Atau Jose Luis Chilavert, penjaga gawang yang piawai menjadi eksekutor tendangan bebas dan doyan pakai kostum bergambar buldog.
Kiper nyeleneh dari Amerika Latin kini bertambah satu nama yaitu, Pablo Aurrecochea. Kiper asal Uruguay yang membela klub Deportivo Capiata ini juga punya kelakukan yang nyeleneh saat tampil, nyaitu mengenakan kostum bergambar tokoh kartun. Kostum yang dikenakannya juga hasil rancangannya sendiri 

Dalam beberapa pertandingan, Aurrecochea tampak mengenakan kostum bergambar para tokoh kartun superhero. Sudah ada lebih dari 40 tokoh kartun animasi yang nampang di dada kostum kipernya. Hebatnya lagi mantan kiper Club Guarani Paraguay ini tidak pernah mau mengenakan kostum yang sama di pertandingan lain.
Tokoh kartun seperti Krusty, Superman, Batman, Woody, He-man, Spiderman, Mickey, dan Chapulin (karakter tokoh kartun Meksiko) pernah terpampang lucu di kostum kipernya.

Biasanya sponsor akan mengirimkan tiga desain untuk dipilih mana yang akan dikenakan kiper kelahiran Artigas, Uruguay ini. Sponsor pun membuatnya berdasarkan pilihan Aurrecochea yang telah dikirimkan sebelumnya.
Kini pemain bernama lengkap Pablo Fernando Aurrecochea Medina ini telah menjadi bagian dari kiper nyeleneh yang pernah ada di dunia.










Tag : Unik
0 Komentar untuk "Inspriratif, Pablo Aurrecochea Kiper Nyeleneh"
Back To Top