Blog yang berisi tengtang tips dan trik internet,softwere, freewere, Android

Inject telkomsel November 30 - 1,2,3,4,5 Desember 2014 work 1000%

Inject
Kali ini saya akan share dan mengulas Inject telkomsel bikinan mas ary pandawa, inject ini cukup simple dan sangat mudah di gunakan untuk para newbitool  karena hanya dengan mengisi data ssh kita sudah bisa menggunakan data internet, internet ini jelas sifatnya ilegal saya tidak menyarankan saya disini hanya mereview. 

  "Di lihat dari tampilannya ada 3 tab dalam inject yaitu inject, ssh, about."

keterangan :
Tab Inject ada pilihan bug hos di beri nama bug 1-3 ada ceklist use ssh yang fungsinya sebagai pilihan apakah akan menggunakan tunelier ssh atau hanya menggunakan inject saja, kalo menggunakan inject saja berarti anda harus menyiapkan bitfise dan proxifier tambahan.

Tab Ssh adalah tab dimana Tab untuk menempatkan semua data ssh kita seperti Host, User name dan pasword, Jika tidak mempunyai ssh bisa mencari ssh gratis seperti fastssh.com dan banyak bloger - bloger yang share ssh secara gratis.
Tab About, tab ini hanya menjelaskan tentang tentang copyright si pembuat dan facebook profil si pembuat yaitu ary pandawa fans berat JKT48 sampai semua inject buatannya di balut dengan busana JKT 48 dan nama dari salah satu personel JKT
dan yang jika menginginkan inject ini bisa langsung menghubungi si pembuat atau gabung ke group fb yang di kelolanya di bawah ini :

Tag : internet
4 Komentar untuk "Inject telkomsel November 30 - 1,2,3,4,5 Desember 2014 work 1000%"

Wkkk asemmm kasih tau ndak yaa kira kira... :D

lha kmu ngjari ora nek intine..aq kan binggung

Waduh Intinya di errorkan Dulu mass kartunya terus...ssh di isi injec connect ssh proxifier udah mas jalan

Back To Top