Blog yang berisi tengtang tips dan trik internet,softwere, freewere, Android

Cek kualitas signal di kota anda


Kalo sudah ngomong dengan speed download kadang kita bisa melakukan apa aja, Manjat atab, manjat genteng, nyuri tutup panci emak, Beli antena dengan harga puluhan ribu bahkan ratusan ribu pasti semua itu bakal di lakukan, walaupun kadang saya sendiri bingung setelah speed download kita wuss mau di apain :D. 
saya ada beberapa trik dasar yang mungkin kita jarang berfikir sebelum melakukan langkah langkah yang sebenarnya ndak perlu di lakukan...
Pernahkan kita berfikir untuk ricek sinyal kita sebelum mengklaim bahwa si A/B itu lemot karena belom tentu sinyal yg db nya rendah/sinyal full bar itu yg paling wusss. karena kualitas jarnganlah yang menentukan disini, ada beberapa websie yang saya recomendasikan untuk cek kualitas jaringan  di kota anda. salah satunya

opensignal.com
kalian bisa cek sinyal operator mana yang paling bagus di tempat kalian yang akan di jadikan acuan kalian untuk memilih operator mana yang akan kalian pakae. 
nah itu sedikit ulasan dari saya mungkin bisa sedikit membantu kalian dalam menentukan opsel apa yang akan kita pake untuk berinternet ria.
cek signal disini 
Tag : internet
0 Komentar untuk "Cek kualitas signal di kota anda"
Back To Top