Blog yang berisi tengtang tips dan trik internet,softwere, freewere, Android

Inject Xl Ft luna (Dropbear, VIP, Open ssh)

Pagi semua. kali ini saya hanya mau share inject yang menurut saya layak untuk di peritungkan, inject FT luna, inject ini sudah memenuhi 4 sehat 5 sempurna bagi pecinta gretonger wesss kayak bayi aja, karena di dalamnya sudah support inject dropbear, Openssh, VIP, juga di sertakan manual proxy sehingga kita bisa mengisi proxy VIP secara manual, di dalam tab menu di sertakan juga beberapa web pendukung untuk mengisi proxy VIP seperti, incloak, hidemyass, spys.ru, di tab menu 2 pun juga di sertakan proxy ceker, gimana full menu kan, inject ini saya sarankan dan layak untuk di perhitungkan, dengan desain yang rapi dan sederhana sehingga menambah kesan power full. Untuk penampakan injectnya bisa di lihat gambar dibawah ini.

FT luna


Si pembuat tidak menyertakan deskripsi injectnya jadi saya tidak menyertakan linkback ke group maupun fans pagenya, jadi saya hanya bisa mengasih reward 2 jempol.

Download FT luna :  Inject Xl Ft luna

Tag : internet
2 Komentar untuk "Inject Xl Ft luna (Dropbear, VIP, Open ssh)"
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
Back To Top